Petualangan Sherina 2, Ciptakan Momen Keseruan Bersama Oreo Wafer

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Seiring bertambahnya usia, seringkali terjebak dalam kesibukan dan rutinitas sehari-hari yang membatasi waktu untuk berkumpul. Apalagi membangun petualangan seru bersama keluarga.

Padahal, keseruan dalam bertualang bisa menjadi penyegaran di tengah padatnya kesibukan. Sekaligus, menjadi momentum yang tepat untuk membangun kedekatan antar anggota keluarga.

Tujuannya agar bisa saling memahami satu sama lain dan menciptakan kenangan bersama. Memahami hal tersebut, Oreo Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2, mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan.

Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti menjelaskan jika sebagai brand snack favorit, Oreo Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan. Selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia.

“Oreo Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan.

Sebab kata Dian, lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga.

"Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil," ucap Dian.

Pemeran utama film Petualangan Sherina 2,
Sherina Munaf mengakui bahwa petualangan seru bersama merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan.

Seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. Tentunya perpisahan bisa membuat merasa asing dengan seseorang, Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan.

  • Bagikan