Wakil Menteri Desa PDTT Public Lecture di Kampus AMKOP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Wakil menteri Desa dan PDTT RI Professor Paiman Raharjo berkunjung ke kampus AMKOP dalam rangka kunjungan BUMDes Binaan KKN AMKOP di Kabupaten Barru dan memberikan kuliah umum di depan Civitas Akademika AMKOP dalam Public Lecture, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri Pembina Yayasan Bata Ilyas, Pimpinan AMKOP, Pascasarjana AMKOP, Dosen, Mahasiswa AMKOP di Aula Mini Lantai 3 Kampus AMKOP Business School.

Wamendes dalam paparannya mengatakan BUMDes harus mandiri dan berkelanjutan agar bisa bermamfaat bagi pertumbuhan perekonomian Desa.

“Contohnya BUMdes yang sangat maju di Jawa dan telah berkonstribusi besar bagi perekonomian Desa,” ujar Guru Besar dan Rektor Universitas De Moestofo ini.

Pembina Yayasan Bata Ilyas, Dr.H.Jamaluddin Bata Ilyas mengatakan kehadiran Wamendesa PDTT ini merupakan kehormatan yang sangat luar biasa bagi Kampus AMKOP.

Chairman AMKOP, Dr Bahtiar mengatakan kegiatan ini bisa bermamfaat dalam hal kolaborasi AMKOP , Kementerian Desa PDTT RI dan Pemkab Barru .

  • Bagikan