Garap Sombaopu, Husniah Talenrang Diserbu Ratusan Warga

  • Bagikan
Husnia Talenrang

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Diserbu ratusan warga Pabangiang Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu. Husniah Talenrang menampung keluhan kaum emak emak.

"Kehadiran saya disini tentunya jalin silaturahim dan ingin mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan mendesak. Semoga saya bisa memberi solusi"

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menjawab keluhan beberapa warga.

Seperti yang dikeluhkan ibu Hajrah terkait tidak air bersih. "Saya beberapa kali mengajukan pemasangan air bersih PDAM, namun sampai sekarang belum terpasang. Semoga ibu aji bisa membantu".

Sementara itu warga lainnya yang kebanyakan ibu ibu, curhat terkait PKH dan belum mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Hj. Sitti Husniah Talenrang yang saat ini menjabat selaku ketua komisi empat DPRD Kabupaten Gowa ini, berjanji akan menindak lanjuti keluhan warga.

Pertemuan silaturahim Husniah Talenrang ini berlangsung di rumah Haping Daeng Pasang yang berada di Pabangiang, Kelurahan Tombolo Kecamatan Sombaopu dipadati sekitar tiga ratus lebih warga.

Banyaknya warga yang hadir, membuat berdesak desakan memadati tempat berlangsungnya kegiatan. Sabtu 14 Oktober 2023.

Selain dihadiri pemuka masyarakat, tokoh pemuda dan para ibu ibu. Juga dihadiri politisi senior Kamaluddin Daeng Tawang yang juga mantan anggota DPRD Gowa.

Sebelum bubar, warga mendoakan Hj. Siti Husniah Talenrang semoga dimudahkan langkahnya ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2024. (antara/fajar)

  • Bagikan