Perkaderan Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah 1 Resmi Ditutup

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Darul Arqam Nasyiatul Aisyiyah 1 (DANA 1) adalah perkaderan tingkat dasar di ortom Nasyiatul Aisyiyah. DANA 1 kali ini merupakan DANA 1 angkatan ke-3.

Perkaderan ini diikuti oleh 14 orang peserta yang berasal dari tenaga pengajar MBS At Tanwir dan TK Aisyiyah Axuri. Perkaderan yang diselenggarakan atas kerja sama PRNA MBS At Tanwir dan PDNA Mamuju serta Pimpinan MBS At Tanwir Mamuju ini, dibuka pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023, oleh Ust. Muh.Rivai, S.Ag, M.Pd selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mamuju.

Kegiatan yang mengusung tema Khidmat Perempuan Muda untuk Dakwah Berkemajuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam berproses menjadi kader Nasyiatul Aisyiyah.

Pimpinan MBS At Tanwir, Dr. Ust. Wahyun Mawardi dalam amanatnya menyambut baik perkaderan ortom Nasyiatul Aisyiyah yang dipusatkan di MBS At Tanwir. Dia menyampaikan bahwa di MBS At Tanwir telah banyak dilakukan proses perkaderan ortom, mulai dari Hizbul Wathan, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah serta Nasyiatul Aisyiyah. Sebagai amal usaha Muhammadiyah pihak mbs at tanwir terus mendukung upaya ortom Muhammadiyah dalam prosen peningkatan kualitas dan kuantitas kadernya.

Karena kader- kader ortomnya yang diharapkan dapat menjadi pelopor dan pelanjut di amal usaha Muhammadiyah.
Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini diharapkan menghasilkan kader yang terus berkomitmen dalam melanjutkan proses di Nasyiatul Aisyiyah.

DANA I ini ditutup secara resmi oleh Mira Pasolong, S.Pd.,M.Pd selaku master of training didampingi oleh seluruh tim instruktur dan panitia, pada hari Ahad tanggal 15 Oktober 2023. (rls)

  • Bagikan