Pertemuan Rutin PIPAS Sulsel yang Diselenggarakan di Selayar Mendapat Apresiasi dari Wakil Bupati dan Penasihat Pipas Sulsel

  • Bagikan

Usai ceramah dilanjutkan dengan araha. Penasehat PIPAS Sulawesi Selatan yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan Pertemuan Rutin PIPAS di Selayar. "Semoga pertemuan rutin PIPAS ini menjadikan silaturrahmi tetap terjaga," Ucap Dame Yosefina.

Pada kesempatan tersebut, Penasehat pipas juga menggelar sharing mengenai penggunaan anggaran-anggaran yang ada di PIPAS. Kegiatan Pertemuan Rutin PIPAS tutup dengan pengundian doorprize.

Sebelumnya, tuan rumah penyelenggaraan kegiatan pertemuan rutin PIPAS oleh Ny. Nana Herdiana mengucapkan selamat datang di Selayar kepada seluruh anggota PIPAS yang hadir dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada Rutan Selayar untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan ini juga turut dihadiri para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yakni Kepala Lapas, LPKA, Rutan, Bapas, dan Rupbasan. (rls)

  • Bagikan