H Najmuddin Sosialisasi ke Barrang Caddi, Warga Sambut Antusias Kedatangan Rombongan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Najmuddin, S.E berkunjung ke Pulau Barrang Caddi pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Pengusaha muda ini mengikuti agenda deklarasi di atas laut bersama nelayan Kepulauan Sangkarrang.

Sambutan warga luar biasa menyambut kedatangan NJM--akronim H Najmuddin saat tiba di dermaga.

Itu untuk menyatukan komitmen mendukung bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang. H Najmuddin menemani Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo Sulsel, Brigjen TNI (Purn) Andi Kaharuddin, S.Ip., M.M.

Turut hadir Kolonel (Purn) Dr. Alamsyah, M.Si, Kolonel (Purn) Darmanius Kongres, S.E., M.M, dan para simpatisan. Rombongan pun disambut atraksi 50 perahu nelayan sesaat sebelum tiba di Pulau Barrang Caddi.
Mereka kemudian dipasangkan passapu oleh Ketua Jaringan Nelayan Kepulauan Sangkarrang, yakni Bahtiar.

“Alhamdulillah, saya baru kali ini menginjakkan kaki di Pulau Barrang Caddi. Satu kebanggaan bagi saya mendapat undangan dari warga dan teman-teman nelayan di sini,” ungkap H Najmuddin kepada Herald.Id.

Bacaleg DPR RI dari Dapil Sulsel I ini pun tak hanya sekadar datang berkunjung. Ia memberikan hadiah spesial, sesuai aspirasi masyarakat Pulau Barrang Caddi.

“Tadi itu ada masukan dari warga terkait dermaga. Saya bilang, kalau untuk dermaga, saya tidak bisa janji. Tetapi saya mau langsung membuktikan saja,” tutur H Najmuddin.

“Jadi saya bilang, apa yang mau diperbaiki? Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Apa saja bahan yang dibutuhkan? Bisa tidak satu bulan diselesaikan?,” sambungnya.

  • Bagikan