Riota Cup I Dihelat, Diikuti 16 Tim dari Berbagai Wilayah di Sulawesi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,KOLAKA UTARA — PT Riota Jaya Lestari menggelar Riota Cup I. Turnamen sepak bola terbesar di Kolaka Utara itu diikuti 16 tim dari berbagai wilayah di Sulawesi.

Direktur Utama PT Riota Jaya Lestari, H. Amirullah Nur Saenong mengaku antusias dengan perhelatan itu. Ia mengatakan, turnamen tersebut untuk membina memupuk sportivitas, persaudaraan, dan merayakan budaya sepak bola di Kolaka Utara.

"Kami sangat bangga menjadi tuan rumah Riota Cup I, yang bukan hanya menjadi panggung bagi bakat sepak bola untuk bersinar, tetapi juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul dan menikmati olahraga ini,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari keterangan resmi, Rabu (25/10/2023).

“Kami percaya pada kekuatan olahraga dan semangat sportivitas atlet untuk menyatukan masyarakat, dan kami menantikan pertandingan- pertandingan menarik selama 18 hari ke depan,” tambahnya,

Ia mengatakan, turnamen tersebut memperebutkan hadiah jutaan yang cukup besar. Yakni Rp80 juta.

Sementara itu, Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari juga mengungkapkan dukungannya terhadap turnamen ini. Baginya,turnamen tersebut bukan sekadar kompetisi

"Riota Cup I bukan hanya kompetisi sepak bola, tetapi juga bukti dari rasa persatuan dan kerjasama yang kuat di Kolaka Utara,” ucapnya.

“Kami memberikan apresiasi kepada PT Riota Jaya Lestari atas komitmennya dalam mempromosikan olahraga dan memupuk persatuan di wilayah kami. Kami mengucapkan selamat kepada semua tim peserta dan berharap melihat fair play, kerjasama tim, dan keunggulan di lapangan,” sambungnya.
(Arya/Fajar)

  • Bagikan