Nginap Di Kaki Gunung Lompobattang, Husniah Talenrang Sapa Ratusan Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -"Tempat ini selalu saja menyimpan kenangan dan buat saya rindu untuk kesini bertemu dengan kita semua". Ucap Husniah Talenrang. Jum'at 27 Oktober 2023

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, bercerita jika dirinya selalu saja menyempatkan waktunya untuk menginap jika berkunjung ke dataran tinggi Tompobulu.

Selain sejuknya udara dan keindahan panorama alam pegunungan lompobattang, keramahan warga membuatnya betah dan selalu saja mau berkunjung ke Tompobulu.

Ratusan warga Dusung Bangkeng Ta'bing, Desa Garing, Kecamatan Tompobulu, terlihat antusias mendengar Hj. Sitti Husniah Talenrang bercerita banyak tentang perjalanannya selama dua tahun bersosialisasi di dataran tinggi.

Ratusan warga yang memadati rumah Syamsuddin, terlihat meluber ke pekarangan hingga ke jalan. Wargapun menyatakan siap mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan Asrianti untuk DPRD Gowa.

Kunjungan silaturahmi Husniah Talenrang di empat lokasi di Kecamatan Tompobulu, didampingi Asrianti (bacaleg PAN) untuk daerah pemilihan (Dapil IV) yang mencakup Kecamatan Tompobulu, Biringbulu, Sapaya dan kecamatan Bungaya

Usai bersilaturahmi ratusan warga Tompobulu, Husniah Talenrang bersama rombongan menginap di area kebun kopi yang juga jadi lokasi objek wisata alam Rumbia yang berada di Desa Cikoro Tompobulu.(*)

  • Bagikan