Warga Ucapkan Terima Kasih ke Andi Sudirman Atas Pengerjaan Jalan Pinrang – Toraja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG - Masyarakat di Kabupaten Pinrang merasa bersyukur atas progres pembangunan jalan ruas Tuppu - Pao - Pamulungan - Batas Kabupaten Tana Toraja di Kabupaten Pinrang.

Pembangunan jalan ini dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi untuk tahun anggaran 2023.

Dikerjakannya jalan ini menjadi salah satu prioritas Pemprov Sulsel diera kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur.

Salah seorang masyarakat bernama Ali Imran mengaku, senang dengan pengerjaan ini. Dikarenakan jalan ini sudah lama rusak.

“Terima kasih kepada bapak Andi Sudirman Sulaiman telah membangun ruas jalan provinsi ini pada poros Pao-Pinrang ini,” katanya.

Dengan perintisan jalan ini, akan membuka akses yang menghubungkan Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Tana Toraja melalui Simbuang - Mappak.

Lanjutnya, “kami disini sudah puluhan tahun menderita masalah jalanan, kini dikerjakan. Kami sangat bersyukur sudah ada pembangunan dan mulai dinikmati manfaatnya,” bebernya.

Ia pun mengaku, meski masih progres pembangunan, namun mulai kelihatan pembukaan dan pelebaran jalannya. “Sudah lancar aksesnya, semoga dimudahkan,” sebutnya.

Diharapkan, pembangunan jalan ini akan membuka akses terisolir, serta akan menjadi akses alternatif dari Provinsi Sulawesi Barat menuju Toraja.

  • Bagikan