Rusdi Masse Dampingi Surya Paloh Resmikan Kantor Sulut, Puji Khusus Pencapaian NasDem Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR, -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse mendampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan kantor baru Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Senin (30/10/2023) kemarin.

Di sela-sela sambutannya, Surya Paloh memuji capaian Partai NasDem Sulsel di bawah komando Rusdi Masse. Bahkan Paloh, meminta Rusdi Masse membeberkan target DPW NasDem Sulsel di Pemilu Legislatif 2024 untuk kursi DPR RI.

"Di sini ada Sulsel. Di sini hadir Ketua DPW Sulsel, Rusdi Masse. Kalau di Sulawesi Utara hanya memiliki satu dapil untuk tingkat pusat, di Sulsel ada tiga. Dari tiga daerah pemilihan (Dapil) ini berdasarkan hasil Pemilu 2019 yang lalu, NasDem Sulsel menghasilkan empat kursi," terang Paloh.

"Sekarang kita tanya sendiri Ketua DPW Sulsel, berapa yang yakin optimistis dicapai untuk tiga daerah pemilihan di Sulawesi Selatan?," tanya Paloh.
Sontak, Rusdi Masse yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Kekaderan (OKK), menyebut minimal enam kursi."Siap, Insyaallah enam kursi menuju tujuh kursi," sebut RMS-- akronim Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Diketahui, RMS memang bertekad besar menaklukkan Sulsel dan membawa NasDem menjadi pemenang. Targetnya pun termasuk sangat tinggi. RMS menyebut, NasDem bertekad mendudukkan delapan anggota DPR RI dari Sulsel.

Seperti diketahui, saat ini ada empat wakil NasDem di DPR RI dari Sulsel.
Target tinggi itu juga dipatok untuk merebut kursi Ketua DPRD Sulsel untuk Periode mendatang. RMS begitu yakin, akan mampu mendudukkan 24 kursi kader NasDem di DPRD Sulsel Periode 2024-2029.

  • Bagikan