Kalla Youth Fest 2023 Segera Hadir Dengan Tema Nasionalisme Hari Ini, Berkolaborasi Dispora Makassar dan Bank Mandiri

  • Bagikan

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Kallafriends yang dapat didownload di Appstore dan Playstore untuk membeli e-ticket senilai 0 rupiah. Pengunjung sisa melakukan scan e-ticket di lokasi untuk memasuki area Kalla Youth Fest. 

Bank Mandiri dengan SuperApps Livin’ by Mandiri Hadirkan Promo Spesial 

Pengunjung Kalla Youth Fest 2023 juga akan mendapatkan benefit lebih bagi yang telah menjadi pengguna Livin’ by Mandiri antara lain tiket masuk hanya Rp 1 dengan scan QRIS melalui Livin’ by Mandiri dan bagi pengguna baru Livin’ by Mandiri akan mendapatkan e-Voucher Grab senilai Rp 25 ribu. Khusus di booth Mandiri pengguna Livin’by Mandiri memungkinkan mengikuti games spin wheel berhadiah langsung maupun experience interaktif digital lainnya. Selain itu pengguna Livin’ by Mandiri memiliki kesempatan mendapatkancashback sampai dengan Rp 25 ribu setiap pembayaran dengan QRIS di all tenant yang berpartisipasi di acara Kalla Youth Festival.

Jessica Nicoline Sengkey, selaku Vice President Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun ketiga Bank Mandiri berkolaborasi dengan Kalla Youth Fest dengan membawa visi misi yang sama dalam mengoptimalkan potensi & kreatifitas generasi muda.

“Kita berharap kegiatan ini bisa memperluas digital mindsetanak muda sehingga bisa menghadirkan ide-ide yang kreatif dan inovatif. Dalam kesempatan ini Financial SuperApp Livin’ by Mandiri juga hadir untuk menawarkan berbagai benefit bagi genarasi muda dari seluruh ekosistem Mandiri Group,” tambahnya.

  • Bagikan