Kalla Youth Fest 2023 Segera Hadir Dengan Tema Nasionalisme Hari Ini, Berkolaborasi Dispora Makassar dan Bank Mandiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Setelah sukses pada empat episode sebelumnya, KALLA kembali menggelar Kalla Youth Fest (KYF) edisi kelima ditahun 2023 dengan tema “Nasionalisme Hari Ini”, yang disampaikan dalam Press Conference yang dilaksanakan pada 31 Oktober 2023 di Bikin-Bikin Creative Hub Lt.1, Nipah PARK.

Kalla Youth Fest akan digelar di 4-5 November 2023 di Rooftop Nipah PARK dengan mengangkat tema “Nasionalisme Hari Ini” yang tidak hanya bicara soal membela negara atau patriotisme, tetapi juga berarti bahwa setiap gerakan positif yang kita lakukan untuk Indonesia, seperti menjaga lingkungan dari sampah plastik, membeli produk dari brand lokal hingga gerakan kecil lainnya yang memberikan dampak yang besar bagi lingkungan dan negeri kita.

Tahun ini, event Kalla Youth Fest terdiri dari berbagai kegiatan-kegiatan menarik diantaranya, konser musik, talkshow inspiratif, festival kuliner, festival umkm dengan campaign untuk tidak menggunakan plastik dengan kolaborasi bersama Dispora Kota Makassar dan Bank Mandiri. Dalam sesi talkshow inspiratif,KALLA akan menghadirkan Danny Pomanto selaku Walikota Makassar, Andi Patiware Bau Djemma selaku Kadispora Kota Makassar, Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Zensa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id, Ulta Leveenia selaku Founder of MAPAN, David Irianto selaku Co-Founder Ideafest, dan Udin Malik selaku tokoh pemuda. Selain itu, juga akan menghadirkan penampilan spesial dari Raissa Anggiani, Ghea Indrawari, Onadio Lenardo, dan Arif Brata bersama Academy Efyepe.

  • Bagikan