PAN Dorong Andi Amran Sulaiman Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo di Sulsel, Ini Alasannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel mengusulkan Andi Amran Sulaiman (ASS) jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Sulawesi Selatan.

Wakil Ketua DPW PAN Andi Irwandi Natsir menyampaikan, pihaknya berharap agar figur yang akan ditunjuk nantinya merupakan tokoh Sulsel.

“Karena yang mendukung pak Prabowo adalah gabungan partai, ada Golkar, Gerindra, PAN dan Demokrat. Kita berharap ketua timnya itu dipimpin oleh tokoh Sulsel,” kata Andi Irwandi Natsir, Senin, (30/10/2023).

Menurutnya, Andi Amran Sulaiman merupakan sosok yang mumpuni. Melihat track record AAS beberapa waktu lalu telah mendatangkan ratusan massa di jalan sehat HUT Sulsel ke-354 yang menghadirkan Prabowo.

Begitu pan saat mengumpulkan 2000an kepala desa di Sulsel atau jika dipersentasikan sekitar 95 persen.

Selain itu, legislator DPRD Sulsel ini menyebut Menteri Pertanian itu sebagai orang yang memahami kondisi Sulsel, sosial budaya Sulsel, punya jejaring dan punya kemampuan finansial.

Belum lagi kemampuan manajerial Amran sebagai Menteri Pertanian sekaligus Ketua Umum IKA Unhas menurutnya tidak perlu lagi diragukan.

Meski demikian, pria asal Bone ini menegaskan, siapapun ketua tim pemenangan Prabowo, yang terpenting bisa meraih kemenangan.

“Yang terpenting pak Prabowo bisa menang, siapapun tokohnya. Apapun itu ketika itu menjadi keputusan bersama.

Yang terpenting pasangan ini bisa membawa Indonesia lebih baik. Kita berharap pak Prabowo dan mas Gibran bisa membawa Indonesia kesana,” tandasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan