Politikus Gerinda H Najmuddin Ikut Jemput dan Dampingi Prabowo di Makassar, Relawan Padati Hotel Four Point

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subiato tiba di Kota Makassar Sulsel Sabtu (4/11/2023).

Mantan Danjen Kopassus itu mendarat pukul 13.13 Wita di Landasan Udara (lanud) Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sejumlah tokoh Sulsel menyambut kedatangan Prabowo di Lanud. Mereka antara lain Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sebagai kolega Prabowo di Kabinet Indonesia Maju dan Pj Gubenur Sulsel Bahtiar.

Yang menarik, tampak pula sejumlah polikus Gerindra Sulsel kompak menjemput sang bos. Tidak seperti biasanya mengenakan kostum embel-embel partai, kali ini mereka mengenakan batik khusus.

Terlihat Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra sekaligus Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras. Wakil Ketua DPRD Sulsel sekaligus Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin. Anggota DPR RI Fraksi Gerindra La Tinro La Tunrung.

Politikus muda H Najmuddin turut hadir menjemput Prabowo. Tak ada sepatah kata dari Prabowo saat masih di bandara. Mantan Danjen Kopasus itu langsung naik mobil van yang disiapkan untuk penjemputan.

Relawan NJM Padati Hotel

Menjemput H Najmuddin juga menurunkan relawannya di lokasi acara di sekitar hotel. Ada ratusan massa dari kaum emak-emak dan pemuda yang memberi support kepada Praowo begitu tiba di kawasan Hotel Four Point By Sheraton Jalan Andi Djemma Makassar. Mereka berasal dari berbagai element. Atribut yang dipakai menggunakan kostum kebesaran NJM–Gerindra.

“Jadi ini bukan kampanye ya, bagian dari prosesi penjemputan Prabowo. Mereka relawan kami yang memang memeriahkan acara,” kata H Najmuddin, di arena lokasi. Pertemuan ICMI Prabowo Subianto datang ke Makassar memenuhi undangan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

  • Bagikan