Unifa Lakukan Pergantian Kaprodi Teknik Kimia, Irham Pratama Digantikan Sinardi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Universitas Fajar (Unifa) melakukan penggantian Kepala Program Studi (Kaprodi) Teknik Kimia. Sebelumnya dijabay Irham Pratama, digantikan oleh Sinardi.

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid mengatakan pergantian itu sebagai penyegaran organisasi pada Fakultas Teknik. Agar tidak terjadi kejenuhan di Prodi dalam melaksanakan tugasnya. 

Selama ini, ia mnrgatalan Irham Pratama, telah bekerja dengan baik. Dtandai dengan peningkatan jumlah mahasiswa yang signifikan pada tahun ajaran sebelumnya dan juga tahun ini.

"Terima kasih pak Irham, sudah bekerja dan melaksanakan amanah yang diberikan secara baik, dan semoga kelanjutan sekolah ke tingkat doktoral diberi kemudahan," ungkapnya dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (4/11/2023).

Menanggapi itu, Irham Pratama menyampaikan terima kasihnya. Selama menjabat, ia mengatakan banyak belajar.

Selanjutnya, ia berharap Prodi Teknik Kimia makin maju. Di bawah pimpinan Kaprodi baru Sinardi

 "Saya ucapkan banyak terima kasih atas semua kerjasamanya teman-teman selama ini untuk memajukan prodi teknik kimia. Harapannya semoga program rekognisi smk dan RPL dapat lebih dimaksimalkan lagi penerapannya", harapnya. 

Sementara itu, Sinardi berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada rektor.

“Terima kasih  memberi kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas kaprodi ini,” ujarnya.

Ia mengaku akan berusaha bekerja sdbaik mungkin. Menjadikan Prodi Teknik Kimia sdbagai Prodi unggul.

“Kami akan usahakan untuk bekerja secara baik dan dapat menjadikan Program Studi Teknik Kimia yang akan menghasilkan lulusan yang Unggul, Inovatif, dan Berbudaya dalam Pengembangan Ilmu di Bidang Teknologi Proses yang Berwawasan Lingkungan Berbasis Entrepreneurship yang Berkelanjutan,” ucapnya.

  • Bagikan