Bupati Luwu Timur Masuk Formatur Pembentukan Struktur DPP IKA UNM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR -- Salah satu formatur terpilih, Budiman menegaskan, dia bersama enam formatur lainnya siap mengawal pembentukan struktur kepengurusan hingga tuntas. Semua akan dilakukan secara mufakat dan persetujuan bersama.

”Setelah ini kami para formatur akan berdiskusi, berembuk dan membentuk struktur kepengurusan IKA UNM peruode 2023-2028. Tengu kami mengutamakan rembuk, karena saya kan tidak sendiri, kami bertujuh,” ujarnya.

Lebih Bupati Luwu Timur itu menegaskan, proses penyelesaian struktur akan dilakukan dalam waktu dekat dan ditargetkan tuntas dengan sesegera mungkin.

”Akan langsung kami diskusikan. Secepatnya lah kami susun. Mudah-mudahan penyelesaiannya juga tidak lama,” harapnya.

Dia juga mengaku, kepengurusan IKA UNM bakal diisi figur-figur mumpuni. Sebab targetnya adalah membawa UNM menjadi lebih baik, dan berkontribusi nyata kepada masyarakat luas.

”Pasti orang-orang yang mumpuni dong. IKA ini kan menjadi bagian dari representasi UNM, makanya kami pastikan keberadaan IKA mampu memberikan kontribusi nyata dalam membangun bangsa, dan dampaknya bisa dirasakan betul oleh masyarakat luas,” kata dia.

  • Bagikan