Makassar Jadi Kota Ketiga, PRUActive Family by Prudential Berjuang Mendorong Pola Hidup Sehat Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan ajang olahraga bersama, PRUActive Family by Prudential, untuk mendorong gaya hidup sehat bagi para nasabah dan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung tahun ini itu, merupakan program PRUActive Family by Prudential diadakan di empat kota, yaitu Surabaya, Bandung, Makassar, dan Medan, dengan menyasar 5.000 peserta.

Melalui PRUActive Family by Prudential, Prudential Indonesia mengajak masyarakat untuk bergerak aktif menjaga kesehatan tubuh, serta membantu mereka memaknai kebersamaan dengan keluarga.

Program PRUActive Family by Prudential diketahui bertujuan sama dengan program GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dari Kementerian Kesehatan RI.

Terkhususnya dalam hal melakukan aktivitas fisik dan cek kesehatan secara berkala.

Untuk Makassar sendiri menjadi kota ketiga penyelenggaraan PRUActive Family by Prudential, yang rencananya akan diadakan pada hari Minggu, 19 November 2023 pukul 07.30-16.00 WITA di Golden Lily Ballroom, Four Points by Sheraton, Makassar.

Para peserta dari kota yang terkenal dengan sebutan Kota Anging Mamiri ini dapat mengikuti berbagai kegiatan seru dan interaktif.

Diantaranya ada family fun workout (Zumba Fitness, K-POP Cardio, HIP-HOP Cardio dan Fun Exercise), medical check up dan konsultasi kesehatan, aktivasi booth, food bazaar, permainan untuk keluarga, door prize, serta acara hiburan.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengungkap mendorong pola hidup sehat semakin penting untuk mengurangi risiko terkena penyakit.

  • Bagikan