Sembilan TK/PAUD Dapat Bantuan APE Dari Bosowa Semen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAROS - Sekitar sembilan taman kanak-kanak/PAUD menerima bantuan alat peraga dan permainan edukatif dari manajemen PT Semen Bosowa Maros, Rabu, 22 November di pabrik Bosowa Semen, di Desa Baruga Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros.

Permainan edukatif, berupa papan menggambar dan lainnya diserahkan secara simbolis oleh Community Development Sptd Bosowa Semen, Budiman Habe.

Adapun TK/PAUD yang menerima bantuan yakni TK Kambria, TK Annur 1, TK Annur 2, TK Al ikhlas, TK Aazakinah, TK Annur ibu Husaemah, TK Annur 1&2 ibu Mardianah, TK Al Ikhlas ibu Eka Hamsinah dan TK Azzakinah ibu Jumaliah.

Community Development Sptd Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan penyerahan bantuan alat permainan edukatif (APE) ini dilakukan guna mendukung lembaga PAUD dalam penyediaan APE sesuai standar. Mengingat dari sejumlah lembaga PAUD yang ada di ring satu pabrik Bosowa, masih banyak yang belum semuanya memiliki sarana dan prasarana.

Sarana pembelajaran/APE PAUD yang diberikan merupakan apresiasi kepada PAUD supaya lebih semangat dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anak. APE yang diberikan berupa seperangkat bahan dan media belajar untuk mendukung kegiatan belajar melalui bermain.

“Lembaga sekolah ini harapannya juga turut serta untuk menjaga tumbuh kembang anak, dan mencegah adanya stunting, untuk melakukan pemeriksaan tumbuh kembang anak secara rutin,” ujarnya. (Rin)

  • Bagikan