Amsar Resmi Pimpin Rutan Barru, Yudi Suseno: Bekerja Utamakan Integritas

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Kepemimpinan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru resmi berganti, Senin (6/12/2023).

Pergantian ini ditandai dengan dilaksanakannya serah terima jabatan Kepala Rutan Barru Mashuri Alwi kepada Amsar yang digelar di lapangan Rutan Barru.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yudi Suseno, mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak memimpin prosesi serah terima jabatan ini.

"Selama 3 Tahun 10 bulan 18 hari memimpin Rutan Barru, Mashuri Alwi telah banyak melakukan perubahan. Terima kasih banyak telah memberikan dedikasi dan loyalitas di Rutan Barru. Semoga dapat di teruskan di Lapas Makassar,” pesan Yudi Suseno.

Menurut Yudi Suseno, baik Mshuri Alwi dan Amsar harus lebih mengutamakan integritas dimanapun mereka mengabdi.

“Yang dibutuhkan oleh kita semua adalah Integritas. Yudi yakin Rutan Barru saat ini akan tetap dalam keadaan yang Kondusif dan mempersilahkan Karutan yang baru untuk melakukan inovasi demi perbaikan kedepannya,” kata Yudi Suseno

Terakhir Yudi mengucapkan selamat bertugas kepada Karutan Barru yang baru, semoga dapat terus memajukan Rutan Barru.

Sebelumnya, Karutan Lama Mashuri Alwi menyampaikan bahwa selama memimpin Rutan Barru sekitar 3 Tahun lebih. Pihaknya telah membangun sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai instansi dan stakeholder. Ia juga membangun hubungan yang harmonis dengan pegawai dan warga binaan pemasyarakatan.

Menurut Mashuri Alwi, Hubungan komunikasi Dan sinergitas dengan Instansi eksternal sangat mendukung Pelaksanaan tugasnya sebagai Karutan Barru.

  • Bagikan