Caleg Gerindra Najmuddin Sebut Dapat Efek Ekor Jas dari Capres Prabowo 

  • Bagikan
Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel, Najmuddin (Ikbal/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel I, Najmuddin mengaku mendapat efek ekor jas dari pencapresan Prabowo Subianto. 

Najmuddin mengatakan, majunya Ketum mereka di arena Pilpres kali ini menguntungkan caleg partai yang mendukungnya. 

"Sebenarnya kita ini yang nebeng ke Prabowo, (efek ekor jas) jadi caleg yang diuntungkan memang efek prabowo,"kata Najmuddin.

Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel itu yakin bisa mendapat kursi di Senaya. Apalagi Prabowo tercatat sebagai pemenang di Sulsel saat Pilpres 2019 lalu. 

"Kita tau 2019 kan kita oposisi, kita sudah menang hampir 60, sekarang sudah di pemerintah yakinlah 70 persen kemenangannya,"jelas Najmuddin.

Untuk mendapat kursi, dirinya terus bergerak mendulang basis suara baru di sejumlah daerah. 

"Saya meng Gerindrakan yang belum Gerindra, mencari basis baru. Siapa di situ, basisnya 1 atau 3 yang kita kejar,"jelasnya.

Bahkan Najmuddin mengklaim saat ini, dirinya sudah mendapatkan popularitas hingga 60 persen. Sisa dilanjutkan dengan kerja nyata bersama tim hingga ke akar rumput.

"Mungkin teman-teman yang bisa menilai, alhamdulillah kalau popularitas, sudah 60 persen sisa teman-teman, menurutnya, bisa ga saya di titip amanah untuk ke senayan,"tegasnya.

Untuk konstalasi politik di Dapil Sulsel I, Najmuddin mengaku memakai sistem kampanye yang riang gembira. 

"Diambil happy , jadi kalau untuk DPR RI, politik itu jangan diambil resiko (bergerak nyaman),"ujarnya.

"Inilah tahun demokrasi 5 tahun sekali, pestanya rakyat. Kita inilah yang mendukung pesta itu, jadi kalau mau maju siap-siap mendukung pestanya Rakyat," pungkasnya. (Ikbal/Fajar)

  • Bagikan