Mahasiswa SEBI STAIN Majene Raih Predikat Terbaik I di Ajang Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAJENE -- Mahasiswa Jurusan Syariah dan Ekonomi Bisnis Islam (SEBI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene raih juara pertama dalam lomba video pengabdian kepada masyarakat pada ajang Tarbiyah Awards tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pare-Pare, Selasa (12/12/2023).

Lomba pembuatan video tersebut diikuti oleh tiga orang mahasiswa yakni Abd. Hamid, Fatimah dan Risyah Fitriana. Dibina langsung oleh salah satu dosen SEBI yakni Nur Astaman Putra, M.Pd. Saat diwawancara beliau mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kerja keras mahasiswa binaannya.

"Tentu sangat bangga dan tidak menyangka bahwa pengabdian yang dilaksanakan oleh mahasiswa kami mendapatkan predikat terbaik di ajang tingkat nasional yang diselenggarakan oleh IAIN Pare-Pare. Kami sangat mengapresiasi seluruh kerja keras mereka. Kami berharap agar ada dukungan dan pembinaan yang diberikan oleh kampus khususnya pada mahasiswa yang berprestasi," ujarnya.

Abd. Hamid Salah satu mahasiswa yang mewakili lomba tersebut menyampaikan rasa haru dan bangga atas prestasi yang berhasil ditorehkan.

"Ucapan terimakasih kepada dosen pembimbing kami, karna dari awal pendaftaran sampai pengumpulan video lomba selalu membersamai kami. Alhamdulillah sangat bersyukur dan bangga apalagi ini ajang kompetisi tingkat nasional dan bisa berada di posisi pertama mengalahkan kampus ternama di Sulawesi Selatan. Harapan saya semoga kampus kami STAIN Majene senantiasa mengsupport mahasiswa yang ingin mengikuti ajang-ajang kejuaraan lainnya," tutupnya.

  • Bagikan