Pasca Debat Capres, Relawan AMIN Takalar Semangat Pasang APK Swadaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penampilan memukau Anies Baswedan dalam Debat Capres sesi pertama yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia pada Selasa (12/12) semakin memotivasi para relawan.

Anies Baswedan dianggap mampu meyakinkan masyarakat yang selama ini belum menentukan pilihan Capres atau masih bimbang memilih siapa Capres pilihan mereka pada Pilpres 2024 mendatang.

Termotivasi dari hasil Debat perdana, relawan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di berbagai daerah semakin semangat mempromosikan jagoannya kepada masyarakat.

Tak terkecuali di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Relawan yang tergabung dalam Gabungan Relawan Muda AMIN (Garda AMIN) rela mengeluarkan dana dari kantong masing-masing untuk mencetak spanduk kampanye AMIN.

Ratusan spanduk-spanduk kecil bergambar Paslon AMIN disebar oleh Garda AMIN di sepanjang jalan poros Galesong Utara hingga ke Kota Takalar.

Ketua Garda AMIN Takalar Abdullah Hasan mengatakan bahwa antusiasme para relawan tak terbendung setelah menyaksikan debat pertama pilpres.

"Dari debat perdana kemarin, terlihat bahwa hanya pasangan AMIN yang siap dan mampu memberikan solusi atas seluruh permasalahan yang sedang dihadapi oleh bangsa dan negara kita ini," jelasnya, Kamis (14/12).

Karena itu, sambung Abdullah, barisan relawan yang dipimpinnya kini makin yakin sosok Anies Baswedan adalah figur yang paling pas menjadi Presiden untuk negara ini.

"Pak Anies yang terbaik. Tidak ada yang lain. Makanya harus kita bantu semaksimal mungkin sesuai kemampuan masing-masing, termasuk menyediakan APK swadaya dari kami sebagai relawan," ungkap dia.

  • Bagikan