UNM Sabet Empat Penghargaan Kategori Emas di Anugerah Diktiristek 2023

  • Bagikan
Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng. 

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil menyabet empat penghargaan dari ajang Anugerah Diktiristek Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) 2023, Rabu (13/12/2023) malam di Jakarta.

Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023 diserahkan langsung oleh Sekjen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Ir. Suharti, M.A., Ph.D di dampingi Dirjen Dikti Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng kepada Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng. 

Prof Husain Syam dalam keterangannya kepada media mengaku bangga dengan UNM karena menjadi salah satu kampus di Indonesia khususnya Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang mendapatkan penghargaan dari Anugerah Diktiristek.

“Alhamdulillah UNM dalam ajang Anugerah Diktiristek 2023 berhasil membawa pulang empat penghargaan, dan ini menjadi salah satu kado terbaik di penghujung tahun,” kata Husain Syam dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Husain Syam menambahkan dengan adanya penghargaan dari Anugerah Diktiristek 2023 membuktikan bahwa UNM adalah salah satu kampus terbaik di KTI.

Anugerah Diktiristek merupakan bentuk pemantauan, evaluasi serta apresiasi atas kinerja dan keberhasilan pembinaan lembaga di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kemendikbudristek.

Kegiatan ini juga sebagai upaya mengapresiasi kerja dan kinerja perguruan tinggi dalam mendukung program Ditjen Diktiristek.

  • Bagikan