Warga Jeneponto Apresiasi Program Sambungan Listrik Baru yang Disalurkan ARW

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto Rabu-Kamis dengan menyerap aspirasi masyarakat.

ARW dalam kunjungan kerja melakukan pertemuan dan menyerap aspirasi masyarakat Dusun Borong Ganjeng Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng. Sementara di Jeneponto ARW menyapa warga Kecamatan Tarowang.

Masyarakat Tarowang, Daeng Ranca menyambut baik atas adanya ARW di DPR RI, dimana beberapa program pemerintah tingkat pusat mampu dibawa ke Kabupaten Jeneponto khususnya.

“Kami sangat mengapresiasi kontribusinya pak Andi Ridwan karena mampu memberikan manfaatkan langsung ke masyarakat khususnya para petani melalui beberapa program-programnya,” singkat Daeng Ranca, Kamis 14 Desember 2023.

Sementara Ridwan Andi Wittiri (ARW) hanya melaporkan bahwa masyarakat telah merasakan dampak positif dari berbagai bantuan yang diberikan. Sebanyak 1.000 titik sambungan listrik baru telah disalurkan untuk masyarakat kurang mampu. Selain itu, 1.422 bantuan pompa air dan mesin pompa konverter kit diberikan kepada petani dan nelayan.

“Alhamdulillah, bantuan untuk masyarakat Jeneponto cukup signifikan, dan ini merupakan hasil perjuangan bersama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Dengan kunjungan ini, ARW meminta masukan dari masyarakat apa yang mereka butuhkan untuk tahun 2024 nanti agar ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bisa disampaikan ke pemerintah pusat.

  • Bagikan