Kelompok Tani Kabupaten Wajo Siap Antar Andi Amar Ma’ruf Sulaiman ke Senayan

  • Bagikan
Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Gerindra, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Ketua Kelompok Tani Kabupaten Wajo manaruh harapan kepada Andi Amar Ma'ruf Sulaiman jika terpilih sebagai anggota DPR RI.

Temu relawan berlangsung di titik kedua, kecamatan Pammana Kelurahan Cina, Kabupaten Wajo (15/12/2023).

Acara dibuka oleh ketua KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Ir. Saharuddin.

"Kami sangat bersyukur andi amar bisa datang ke wajo ini, karena anak dari menteri pertanian ini pasti sudah paham keluhan keluhan petani," kata Saharuddin.

Saharuddin menyerukan untuk mendukung dan memilih Caleg yang betul-betul memahami kondisi pertanian, seperti Andi Amar yang merupakan Caleg Gerindra nomor urut dua.

"Hari saya bersaksi kepada masyarakat, saya orang pertama yang tagih Andi Amar kalau jadi anggota DPR RI. Tapi kalau kurang suarata dipammana maluka juga sampaikan aspirasita ke Andi Amar. Jadi dari sekarang kita bersatu untuk Andi Amar, menangkan beliau untuk DPR RI," ungkap Ketua KTNA Wajo ini.

Baginya tidak ada keraguan sedikitpun bahwa Andi Amar merupakan sosok anti korupsi.

Tidak pula ada keraguan bahwa Andi Amar mau makan uang rakyat karena menurutnya, politisi muda ini sudah sukses dan tidak mencari uang di Senayan. Melainkan ingin mengabdi dan menjadi penyambung lidah rakyat di Parlemen.

Acara berlangsung sangat meriah, antusias warga Pammana yang ingin bertemu berfoto dengan Andi Amar.

"Wajo ini warganya ramah dan hebat, saya khusus datang di Wajo kampanye karena ingin bertemu dan mendengarkan apa masukan dan usulan untuk saran kedepan ketika telah terpilih sebagai anggota DPR RI nantinya," ungkap Andi Amar dalam sambutannya. (*)

  • Bagikan