Relawan Getar 08 Sulsel Resmi Dibentuk, Siap Menangkan Prabowo 75 Persen di Indonesia Timur 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar) 08 Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibentuk, Mereka dilantik di Hotel Four Points By Sheraton, Jl Andi Djemma, Kota Makassar, Sabtu (16/12/23).

Yudiansah Yosal terpilih sebagai Ketua DPD Getar 08 Sulsel dan Danny Yosal terpilih sebagai Ketua DPD Getar 08 Sultra. Siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di kawasan Indonesia Timur hingga 75 persen.

Dalam pelantikan tersebut, hadir Ketua Bappilu Golkar Sulsel Lakama Wiyaka, Ketua Umum Getar 08 Indonesia Jimmy Rol Tora, serta perwakilan beberapa Partai koalisi Indonesia Maju (KIM).

Ketua Ketua DPD Getar 08 Sulsel Yudiansah Yosal mengatakan, saat ini fokus mereka adalah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sulsel.

Olehnya, Getar 08 Sulsel akan dengan cepat meresmikan posko kemenangan mereka yang terletak di Jl Rappocini Raya.

"Di situ menjadi rumah berkumpul dari pendukung dan para calon berhijrah dari pendukung paslon lain ke paslon nomor 2," katanya.

Adapun kata Yudiansah, tempat tersebut menjadi rumah visi misi yang jelas kepada relawan Prabowo-Gibran yang ada di Indonesia Timur.

"Di situ kita lakukan edukasi visi misi. Mulai dari ketahanan pangan, ketahanan air, ketahanan kreativitas," ujarnya.

"Jika yang belum terlalu jelas memahami visi misi dari paslon nomor 2," tambah dia.

Sementara itu, Ketua Umum Getar 08 Indonesia Jimmy Rol Tora mengatakan, dari 38 Provinsi yang ada di Indonesia, Sulsel dan Sultra menjadi pembentukan Getar 08 terakhir di Indonesia.

  • Bagikan