Pendidikan Politik Golkar Sinjai, Taufan Pawe: Golkar Wajib Pemenang di Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) membuka Pendidikan Politik yang digelar Golkar Sinjai, di Gedung Wisma Hawai, Senin, 18 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan, Partai Golkar telah memberikan mandat kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024, yaitu mengusung capres-cawapres Partai Beringin, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Alhamdulilah ketua umum kita bapak Airlangga memutuskan untuk mengusung pasangan Prabwo-Gibran. Untuk itu seluruh lapisan kader Golkar untuk menangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Taufan Pawe dalam orasi politiknya.

Caleg DPR RI Nomor 4 Dapil II ini meminta, kader Golkar memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto. Mengingat, sikap kesatria Menko Perekonomian itu untuk mengusung Prabowo-Gibran.

"Simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto berjiwa besar. Kalau dia mengedepankan kepentingannya sendiri, bisa saja Partai Golkar mengusungnya. Tetapi dia pikirkan kejayaan Partai Golkar. Karena kalau Golkar menang rakyat sejahtera," pintanya.

Taufan Pawe menambahkan, soal pendidikan politik, Ketua Umum Airlangga Hartarto telah mempersembahkan Golkar Institute. 

Program ini bertujuan melahirkan calon pemimpin muda yang tangguh, berkarakter, visioner, amanah, dan berintegritas.

"Pendidikan politik ini sejalan dengan Golkar Institute yang dipersembahkan bapak Airlangga. Bagaimana pada saat terpilih menjadi pemimpin mampu mempelihatkan jati diri Golkar sebagai partai berpengalaman yang telah 32 tahun mampu mensejahterakan masyarakat," jelasnya.

  • Bagikan