Rakata NX3 dan Rakata NX8 Buka Cicilan Mulai Rp500 ribuan

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Tampilan gahar dengan konsep Bulky dan Naked Rider, inilah jargon yang mempresentasikan Rakata NX3 dan Rakata NX8 produksi Rakata Motorcycle. Motor listrik diatas kelas rata-rata unit lainnya ini diakui dapat mengakomodasi jarak tempuh yang lebih jauh hingga 100 Km. Body dan jok yang dimiliki dari kedua unit tersebut dijamin dapat memberikan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

Dinamo 2000W Brushless milik Rakata NX3 dan NX8 menjadi salah satu penunjang untuk berkendara di segala medan karena menghasilkan torsi yang cukup besar dan juga bisa untuk melewati tanjakan yang terjal. Pengisian daya masing-masing unit hanya memakan daya sebesar 450 Watt Home Charging untuk Rakata NX3 dan 550 Watt Home Charging untuk Rakata NX8. Dibekali akselerasi dengan Max speed mencapai 70 – 80 Km/h cocok untuk mereka yang mendambakan kecepatan tanpa gangguan suara bising.

Rakata NX3 saat ini dibandrol 41 juta-an dan harga NX8 juga sangat terjangkau di kisaran 54 juta-an. Dapatkan potongan harga khusus sampai 4 juta rupiah hanya untuk jangka waktu terbatas. Promosi terbatas hanya dengan DP mulai 500 ribu-an, bisa membawa pulang motor listrik Rakata NX3 dan NX8. Tersedia skema cicilan melalui Adira Finance, WOM, dan Mandiri Utama Finance dengan tenor sampai 3 tahun.

Untuk Anda yang ingin melihat motor listrik Rakata NX3 & NX8 secara langsung bisa datang ke showroom kami di Rukan Tendean Square Unit 3, Jln. Wolter Monginsidi No. 122-124, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170. Rakata akan kembali hadir pada event otomotif nasional terbesar yaitu acara “Indonesia International Motor Show”, IIMS 2024 pada tanggal 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran. Catat tanggalnya, jangan lupa untuk mampir ke booth E7, di hall Electric Vehicle!

  • Bagikan