Jumat Berkah, PT GOI Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Khaerunnisa Makassar

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- PT GLOBAL OIL INDONESIA (GOI) memberikan santunan kepada panti asuhan Khaerunnisa, Makassar, Jumat (22/12/2023). Hal ini dalam rangka program rutin “Jumat Berkah” yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Untuk diketahui, PT. GLOBAL OIL INDONESIA (GOI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha penjualan dan pembelian bahan bakar minyak Industri. Perusahaan ini telah dilengkapi Izin Usaha Niaga Umum (INU) sebagai legalitas dalam penjualan bahan bakar minyak.

Pada Jumat kali ini, PT. GOI sengaja memilih panti yang menampung puluhan bayi dan balita. Pasalnya, bayi dan balita tersebut sudah tak terurus oleh orang tuanya masing-masing.

PT GOI memberikan santunan berupa sabun cuci, sembako, minyak telon, minyak angin, tisu, dan berbagai keperluan bayi serta balita.

Direktur II PT Global Oil Indonesia, Fitria Rifani menerangkan bahwa ini memang sudah menjadi program wajib yang rutin dilaksanakan setiap pekan.

“Jumat berkah itu program wajib kami. Kadang kita berbagi makanan di jalan. Pekan lalu kami juga mengunjungi panti balita di daerah tidung sana. Miris rasanya melihat anak bayi dan balita yang terlantar tanpa kasih sayang orang tua,” kata Fitria Rifani dihubungi awak media.

Lanjut dia, PT Global Oil indonesia memiliki cita-cita untuk membawa manfaat bagi seluruh masyarakat.

“Kami membangun perusahaan ini dengan niat yang tulus. Adapun bisnis yang kami jalani selalu kita niatkan untuk kembali berbagi kepada masyarakat. Saya selalu belajar bahwa keuntungan bisnis sifatnya sementara. Persaingan di dunia bisnis pun hanyalah hal yang biasa. Motto kami, bagaimana membangun bisnis yang memanusiakan manusia”. Lanjutnya.

  • Bagikan