Hadirkan Event di Taman Kota Nipah Park Melalui Ja & Joy

  • Bagikan

Tak hanya itu, ini juga memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya. Juga memberikan ruang kolaborasi dengan proses diskusi kreatif di dalamnya; berkomunikasi, bertemu, dan berjejaring lebih luas.

“Maka, hadirnya Ja & Joy semakin memperkuat kampanye NIPAH PARK sebagai ruang publik,” tambahnya.
 
Adapun 25 performers yang akan menghibur pengunjung Ja & Joy - Taman di Atas Kota tidak kalah menarik.

Sebut saja yakni Kapal Udara, Ruang Baca, Surgir feat Teater ISBI, Selatan feat DB3 Voices & Kosaster, QWARTET Berkaroke, Juang Manyala Live Scoring Big Band, Karaoke Superbad x Masa Kreatif, Failurers9997, dan Rizcky De Kaizer feat OG Ovamato.

Kegiatan ini juga semakin menarik dengan ragam talkshow, idea presentation, workshop, training dan competition. Untuk talkshow dibagi dalam beberapa sesi, dimana tiap talkshow memiliki pembahasan sendiri yang spesifik.

Misalnya talkshow dengan tema Kota, Desain, dan Pengalaman Berkota menghadirkan Prof Nurdin Abdullah (mantan Gubernur Sulsel sekaligus politisi dan akademisi), Yulianti Tanyadji (Principal Architect & Urban Design Gappa Lab Studio) dan Muhammad Al Amin (Direktur Walhi Sulsel).

Lalu, ada talkshow dengan tema Wisata Gastronomi Masa Depan. Talkshow ini menghadirkan Moh Roem (Kepala Dinas Pariwisata Makassar), Ismail Bachtiar (Anggota DPRD Sulsel), dan Muh Nibraas Rezwa Adnan (Project Manager Tentang Kuliner).(wis)

  • Bagikan