Hadirkan Event di Taman Kota Nipah Park Melalui Ja & Joy

  • Bagikan

“Ruang magnetik yang dimaksud melampaui ruang publik dan ruang komersial. Event ini diinginkannya menjadi tempat semua rasa bisa dirasakan,” ungkapnya.

Selama event, pihaknya membagi tiga zona yakni headquarter, roundplay, dan creativille. Event ini berkolaborasi dengan Nipah Park dengan melibatkan lebih dari 15 collaborators.

Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property, Rasmila Sari Suaib, mendukung penuh kegiatan kolaborasi bersama Ja & Joy. Toh, kolaborasi telah lama dilakukan dan diharapkan mampu terus berlanjut pada masa mendatang.

Ia menyebut pihaknya senang dengan ide dan inovasi Ja & Joy. Lewat event kali ini, Nipah Park ingin memberikan pengalaman lebih dan berbeda bagi para pengunjung. Kegiatan ini juga diharapkan semakin menguatkan citra Nipah Park dalam menghadirkan ruang publik dan ruang terbuka hijau.

"Luar biasa ide dan inovasinya, ya sejalan dengan kami di Nipah Park. Kami memang selalu mengutamakan experience (pengunjung), sehingga ada pengalaman berbeda, punya diferensiasi dibandingkan mal lain. Ya ada aura berbeda lah," tuturnya.

Marketing & Communication Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, mengakui jika kehadiran Ja & Joy - Taman di Atas Kota tentunya bakal memberikan warna baru di Nipah Park.

"Intinya kolaborasi ini menguntungkan kedua belah pihak, Intinya, nantinya akan lebih banyak kolaborasi dan kejutan," tambahnya.

Ia juga mengaku bahwa konsep yang dibawa oleh Ja & Joy ini membawa warna baru dan sangat sejalan dengan kampanye NIPAH PARK “Walk Through The Park” yang telah digaungkan di awal Agustus 2022 lalu.
 
“Walk Through The Park adalah momentum penguatan Positioning dan Branding NIPAH yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan, tetapi taman dan ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dengan segala aktivitasnya,” tuturnya.

  • Bagikan