Sampaikan Salam Airlangga ke Masyarakat Bone, Taufan Pawe: Prabowo Gibran Satu Putaran

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, BONE - Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialiasi di Kabupaten Bone, Senin, 25 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe menyampaikan salam hormat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat Bone. Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu meminta masyarakat Bone untuk tetap setia mendukung Partai Golkar.

"Saya mendapat amanah dari bapak Airlangga Hartarto untuk menyampaikan salam hormat untuk masyarakat Bone. Bapak Airlangga meminta dukungan untuk Partai Golkar," kata Taufan Pawe dalam sambutannya.

Ketua Golkar Sulsel itu melanjutkan, Airlangga Hartarto turut meminta dukungan keputusan Partai Golkar dalam mengusung capres-cawapres Partai Beringin, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Amanah selajutnya bapak Airlangga yakni, keputusan Partai Golkar dalam mengusung Prabowo-Gibran sangat brilian dan cerdas demi kemenangan Partai Golkar. Karena Golkar menang rakyat sejahtera," pintanya.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini turut meminta dukungan masyarakat Bone untuk Pileg DPR RI Dapil II. Dirinya menginginkan, apa yang ia lakukan di Kota Parepare bisa dirasakan masyarakat Bone.

"Saya kesini tidak membawa janji politik, tetapi saya membawa bukti apa yang telah saya perbuat di Kota Parepare. Sehingga saya mohon doa dan dukunganta, agar saya juga bisa mengabdikan diri untuk masyarakat Bone," katanya.

Sementara Herman, salah satu masyarakat Bone siap memenangkan Taufan Pawe. Dirinya menilai, Ketua Golkar Sulsel itu merupakan tokoh paling berprestasi di Sulsel.

  • Bagikan