Lewat Dzikir Bersama, Rektor UNM Paparkan Capain Selama 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Dzikir Bersama dalam rangka penutupan akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 berlangsung di Hall Pascasarjana UNM, Minggu malam (31/12/2023).

Dzikir Besama yang menghadirkan Mursyid Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf Al-Makassari  Syekh Sayyid Abd Rahim Assegaf Puang Makka dihadiri oleh Rektor UNM Prof. Husain Syam, Wakil Rektor, Dekan, dan seluruh unsur pimpinan serta keluarga besar civitas akademika UNM.

Rektor UNM, Prof Husain Syam mengungkapkan tahun 2023 merupakan lompatan bagi UNM. Ia menyampaikan pencapaian kampus ‘orange’ selama setahun belakangan ini, berkat kerja keras dan semangat kebersamaan hingga mendapatkan hasil memuaskan dari berbagai indikator.

“Kita ingin menyatakan rasa syukur kepada Allah Swt, Tuhan yang maha kuasa, dan berzikir mengakhiri tahun kerja ini dan mengawali tahun kerja 2024 semoga kita diberi kesehatan dan kekuatan, Kita bersinergi membangun UNM kedepan, mari kita menyongsong tahun kerja 2024,”ungkapnya.

Ia juga menyebutkan sapanjang Tahun 2023 berbagai prestasi telah diraih, mulai dari peningkatan SDM yang diukur dari bertambahnya jumlah guru besar, UNM dengan akreditasi "Unggul"  jurusan yang telah meraih akreditasi "Unggul" dan "akreditasi Internasional".

“Dalam beberapa tahun ini kita tingkatkan kualitas kinerja, utamanya tahun 2023 yang telah dilewati. Selama setahun ini kita telah diberi kesehatan untuk bekerja terus secara ikhlas sampai kita diberi hasil kerja yang baik, peningkatan jumlah guru Basar, reakeditasi jurusan yang terakreditasi 'Unggul dan Internasional’ 

  • Bagikan