Golkar Sinjai-Bulukumba Jamu Khusus Nurdin Halid

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebulan jelang Pemilu legislatif 2024, pertarungan kursi Senayan makin panas di Sulawesi Selatan II. Bintang-bintang politik berebut 9 kursi DPR RI Dapil Sulsel II.

Terbaru Kamis (4/1/2023), Wakil Ketua Umum DPP Golkar AM Nurdin Halid kampanye politik di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Kehadiran Nurdin Halid menambah panas pertarungan kursi Senayan.

Wakil ketua DPRD Sinjai Andi Sabir dan Ketua DPD II Bulukumba Andi Nirwan Arifuddin menyambut Nurdin Halid.

Mereka secara terbuka menyatakan dukungan kepada Nurdin Halid.

A Sabir mengundang khusus Nurdin Halid di rumahnya di Sinjai Selatan. Ia mengajak mantan Ketua Umum PSSI itu bersilaturahmi dengan masyarakat Sinjai Selatan.

Andi Sabir pernah menjadi kepala desa di wilayah tersebut. Anggota Fraksi Golkar Sinjai 3 periode ini menyampaikan dalam sambutannya bahwa,

"Saya ini tidak bisa melupakan kebaikan Bapak Prof Nurdin Halid sehingga saya sangat memohon kepada seluruh konstituen saya agar memilih Bapak Nurdin Halid pada 14 Februari nanti," kata Andi Sabir.

Bahkan Andi Sabir meminta warga tak perlu memilih dirinya demi Nurdin Halid."Sekiranya bisa, tidak perlu pilih saya, yang penting pilih Bapak NH, kalau saya tidak lolos, yang panting Pak Prof. Nurdin Halid lolos sebagai anggota DPR RI,” kata pak Sabir yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta.

Selesai menggarap Sinjai, Nurdin Halid melanjutkan safari politik ke Kabupaten Bulukumba. Ia berkunjung ke Kantor DPD II Golkar Bulukumba.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin bersama pengurus dan jajaran caleg partai golkar mengundang khusus Nurdin Halid kampanye di hadapan masyarakat Bulukumba Kamis (4/1/2023)

  • Bagikan