Tahun Baru 2024, Kanwil Kemenkumham Sulsel Beri Sumbangan Kepada Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Dalam suasana Tahun Baru 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) berikan sumbangan kepada Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih, di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) pada Selasa (9/1/2024).

Penyerahan sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU) Jean Henry Patu. Penyerahan sumbangan tersebut turut disaksikan oleh jajaran pegawai Kanwil yang tergabung ke dalam Persekutuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pengurus, para lansia, dan anak-anak di Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih yang telah menghadiri dan memberikan puji-pujian di dalam acara Ibadah dan Perayaan Natal 2023 Kanwil Kemenkumham Sulsel pada Sabtu (06 Januari 2024) lalu,” kata Jean.

Dalam kesempatan ini, Jean memberikan sumbangan dari Kakanwil Liberti Sitinjak kepada Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih. Masing-masing panti asuhan mendapat sumbangan sebesar 10 Juta Rupiah. “Kakanwil Liberti Sitinjak berpesan agar sumbangan ini bermanfaat bagi para lansia dan anak-anak di Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih di dalam menjalankan kehdupannya sehari-hari. Pergunakanlah sumbangan ini sebaik-baiknya,” pesan Jean.

Menutup sambutannya, Jean sampaikan salam hormat dari Kakanwil Liberti Sitinjak kepada kedua panti asuhan tersebut. “Kiranya para lansia dan anak-anak di Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Juga kiranya seluruh pegawai Kanwil tetap dalam lindungan Tuhan di dalam menjalankan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari,” tutup Jean.

  • Bagikan