Tepati Janji, Najmuddin Berangkatkan Umroh Doorprize Jalan Santai Rekor MURI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Sulsel I, Najmuddin melepas secara resmi pemberangkatan 22 orang untuk beribadah umrah ke Makkah, Arab Saudi. Jamaah umrah merupakan pemenang doorprize Jalan Santai Bersama dalam rangka Sumpah Pemuda pada 29 Oktober 2023 lalu.   

Pelapasan ini digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu, 10 Januari 2024. 

NJM, akronim Najmuddin mengatakan jamaah umrah yang dilepasnya tersebut merupakan peserta jalan santai sekaligus pembacaan ikrar Sumpah Pemuda yang meraih rekor MuRI sebagai peserta terbanyak pembacaaan teks sumpah pemuda. “Haji dan umrah merupakan panggilan Allah SWT. Saya berharap 22 jamaah umrah yang akan berangkat ini dapat melaksanakan ibadah dengan hikmad dan dipenuhi keberkahan, “ kata NJM saat pelepasan tersebut. 

Diketahui, Najmuddin yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan bersama masyarakat 456.298 Kota Makassar memimpin pembacaan ikrar sumpah pemuda yang dilanjutkan dengan jalan sehat agar dapat memaknai perayaan Hari Sumpah Pemuda dan mengajak masyarakat untuk aktif bergerak untuk menjaga kebugaran tubuh secara bersama sama.

Kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari 1 unit rumah sebagai hadiah utama, 10 unit sepeda motor, hingga beberapa unit sepeda serta mesin cuci, kipas angin, setrika dan barang elektronik lainnya.

NJM juga menambah hadiah umrah yang sebelumnya untuk 15 orang, naik menjadi 22 orang. (*)

  • Bagikan