Awasi TPS, Rudianto Lallo Kerahkan 2.022 Spartan Anak Rakyat

  • Bagikan
Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, mengukuhkan 2.022 Spartan anak rakyat gelombang kedua di hotel Claro Makassar, Minggu (21/01/2024).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon anggota DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, mengukuhkan 2.022 Spartan anak rakyat gelombang kedua di hotel Claro Makassar, Minggu (21/01/2024).

Dikukuhkannya 2.022 Spartan ini untuk mengawal suara Rudianto Lallo ke DPR RI, dan memastikan Pemilu berjalan jujur dan adil (Jurdil)

"Spartan ini adalah langkah dalam mengawal pesta demokrasi, memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu berjalan damai, lancar, jurdil karena mereka nanti ditugaskan untuk menjadi saksi-saksi di luar karena kan sekarang di era digital ini semua orang bisa menjadi saksi karena mudah lagi mengambil foto dan segala macamnya," ujar Rudianto Lallo, kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Kata Rudianto Lallo, pengukuhan Spartan anak rakyat adalah untuk mengawal pelaksanaan Pemilu berjalan dengan damai, dan jurdil.

"Jadi lebih ke banyak memastikan bahwa pengukuhan tim Spartan anak rakyat ini lebih ke arah mengawal pelaksanaan Pemilu damai dan jurdil, langsung umum bebas rahasia dan jujur adil," ucap Rudianto.

Diungkapkan Rudianto Lallo, total 2.022 spartan anak rakyat yang hadir dalam pengukuhan gelombang kedua ini.

"Tadi undangan 2.022, juga turut hadir penanggungjawab tim-tim dari semua Kabupaten Dapil Sulsel I (Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar), kita mau agar pesta demokrasi ini kita sambut dengan antusiasme. Termasuk kesiapan masing-masing tim, jaringan, dalam mengawal pelaksanaan Pemilu,"

Lanjut Rudianto Lallo mengatakan, jika tidak ada kontestan yang tidak mau memenangkan pertarungan, semuanya ingin memenangkan pertarungan.

  • Bagikan