Ugal-ugalan Bawa Motor, Dua Bang Jago Ditangkap Usai Kedapatan Bawa Senjata Tajam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- berkendara secara ugal-ugalan, dua pemuda di kota Makassar terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian pada Sabtu (27/1/2024) sekitar pukul 01.15 dinihari. 

Kanit Turjawali Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel AKP Asfada mengatakan, dua bang jago itu masing-masing berinisial AM (19) dan DM (19). 

Kedua pemuda yang diketahui bekerja sebagai wiraswasta dan kuli bangunan itu diamankan saat Tim Patroli Perintis Presisi Ditsamapta Polda Sulsel melaksanakan patroli.

"Kita melaksanakan patroli cegah kejahatan jalanan dan aksi premanisme di jalan-jalan protokol kota Makassar," ujar Asfada kepada fajar.co.id, Sabtu pagi. 

Lanjut Asfada, saat berada di Jalan AP Pettarani, tim melihat pengendara motor berboncengan dan berkendara secara ugal-ugalan. 

"Tim melihat pengendara sepeda motor berboncengan, berkendara secara ugal-ugalan," Asfada menuturkan.

Fatalnya lagi dikatakan Asfada, kedua pemuda itu tidak menggunakan helm. 

"Tanpa menggunakan helm," ucapnya. 

Melihat hal tersebut, kata Asfada, tim Patroli kemudian memberhentikan mereka dan melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan.

"Melihat hal itu tim patroli kemudian memberhentikan pengendara dan dilakukan pemeriksaan badan dan kendaraan," tukasnya.

Asfada bilang, dari hasil pemeriksaan, ditemukan satu senjata tajam (Sajam) jenis badik dari salah satu pemuda itu. 

"Dari hasil pemeriksaan ditemukan satu sajam jenis badik yang disimpan di kantong celana sebelah kiri depan AM," imbuhnya. 

  • Bagikan