Sejumlah Baliho Prabowo-Gibran Dirusak OTK di Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Alat peraga kampanye berupa baliho calon presiden Prabowo - Gibran yang dipasang oleh Tim Andalan Indonesia Prabowo-Gibran dirusak oleh Orang Tidak dikenal (OTK)

Baliho bertuliskan Andalan Indonesia Prabowo-Gibran merupakan tim besutan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Baliho yang dirusak itu berada di kabupaten Gowa

Menanggapi hal tersebut, tim Andalan Indonesia Prabowo-Gibran akan menelusuri tindakan yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"Kami sudah mengamati dibeberapa tempat terkait pengrusakan tersebut dan juga berkoordinasi dengan pihak berwajib”. Ungkap Irwan juru bicara Tim Andalan Indonesia Prabowo-Gibran. Minggu (28/1)

Namun, Irwan mengharapkan kepada relawan untuk menahan diri dan segera melakukan perbaikan atau mengganti dengan baliho yang baru.

“Kami berharap tim menahan diri, dan segera melakukan perbaikan mengingat pemilu presiden sisa beberapa minggu lagi”, harap Irwan.

Diketahui saat ini Andi Sudirman gencar keliling 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Tim Andalan Indonesia sudah mengisi baliho Andalan Indonesia disejumlah titik di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel.

  • Bagikan