Rayakan Dies Natalis yang ke-2th, Polimerz Siap Susul Unimerz dalam Mengukir Prestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politeknik Kesehatan Megarezky baru saja merayakan Dies Natalis yang ke-2th pada tanggal 31 Januari 2024. Adapun perayaan agenda tahunan ini berlangsung pada tanggal 5-6 Februari 2024.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan penuh syukur dan rasa gembira. Disambut dengan sukacita oleh segenap civitas akademika Politeknik Kesehatan Megarezky. Apalagi kehadiran Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, Ibu Hj Suryani semakin menambah keistimewaan puncak perayaan yang diselenggarakan secara sederhana.

Turut hadir pula jajaran pimpinan para Wakil Rektor Universitas Megarezky.
Dies Natalis Polimerz tahun ini, digagas oleh Ikatan Keluarga Mahasiwa Politeknik Kesehatan Megarezky dengan mengusung tema “Meningkatkan SDM Menjadi Generasi yang Memiliki Kemampuan dan Berdaya Saing Global”.

Dewa Bagaskara selaku ketua panitia menyampaikan bahwa “agenda-agenda dalam perayaan tahun ini meliputi perlombaan akademik bagi mahasiswa seperti Desain Poster dan orasi ilmiah bertema kesehatan”.

Selain itu ada juga games-games yang melibatkan Mahasiswa dan Dosen lingkup Polimerz. “Tujuan dari Games ini tidak lain adalah untuk mempererat nuansa kekeluargaan antara dosen dan mahasiswa” imbuh Dewa.

Bagi Polimerz Dies Natalis tahun ini menjadi momentum untuk terus berbenah dan memperbaiki mutu institusi. Dr. Hairuddin selaku Direktur dalam sambutannya mengatakan “Unimerz merupakan kakak Institusi kami dan Insyallah Polimerz akan terus berbenah dan siap menyusul Unimerz dalam mengukir berbagai Prestasi”.

  • Bagikan