Warga Papanloe Diterjang Angin Kencang, Huadi Group Turun Salurkan Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Kepedulian Huadi Group melalui Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) sejak awal sudah terbukti dan diakui berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Bantaeng. Kali ini Huadi Group kembali terpanggil membantu korban terkena musibah angin kencang.

Huadi Group turun langsung membantu masyarakat korban angin kencang di Dusun Mawang, Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis sore 8 Febuari 2024.

Adapun korban angin kencang tersebut yakni rumah milik Ninang dan rumah milik Syamsudin Ancu yang merupakan warga Dusun Mawang, Desa Papanloe.

Kepala Dusun Mawang, Jumarang menyampaikan terima kasih atas kepedulian Huadi Group terhadap masyarakat Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng.

Menurut dia, koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan Huadi Group menjadi kunci kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

"Terima kasih kepada Huadi Group atas kepedulian dan bantuannya kepada warga Mawang. Hal ini merupakan sinergitas yang coba di bangun antara pemerintah desa dan perusahaan," tutur Jumaranv

Sementara itu, Eksternal Support PT HBIP, Zulfahri mengaku, penyaluran bantuan tersebut merupakan kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng.

"Ini semua adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahan terhadap warga sekitar," kata Zulfahri kepada awak media, Kamis sore, 8 Febuari 2024.

Untuk itu, Zulfahri berharap kedepan kerjasama antara perusahaan dengan pemerintah terus berjalan dengan baik. "Kita berharap kedepan kerja sama, dan sinergi ini terus berlanjut antara pemerintah dan perusahan," lanjutnya.

  • Bagikan