Percepatan Penurunan Angka Stunting, Pj Bupati Jeneponto Ajak Kolaborasi Semua Pihak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan "Aksi 3 (Tiga) Rembuk Stunting" sebagai bagian dari upaya percepatan penurunan angka stunting di tingkat kabupaten, Senin, (25/03/2024).

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa percepatan penurunan angka stunting merupakan salah satu program nasional yang harus didukung bersama sama dan harus melibatkan banyak pihak dan banyak unsur terkait. Olehnya itu kegiatan rembuk stunting ini terus digalakkan dilingkup Pemda Kabupaten Jeneponto

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri  menyampaikan pentingnya kolaborasi semua pihak secara serius dan lebih berkomitmen dalam menangani masalah stunting melalui kerja nyata, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja berkualitas dengan membangun sinergi, kolaborasi, dan alselerasi bersama masyarakat, swasta dan seluruh pihak yang ada.

Beliau juga menekankan komitmen Pemda Jeneponto untuk terus meningkatkan upaya penurunan angka stunting melalui program-program yang terukur dan terarah.

“Stunting hanya dapat ditangani melalui kolaborasi semua pihak, olehnya kita semua mesti datang dengan semangat yang sama untuk bersungguh-sungguh melakukan kerja-kerja terukur, sistemik dan massif," harapnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan berbagai diskusi dan penandatanganan komitmen bersama untuk mendukung upaya penanggulangan stunting.

Partisipasi aktif dari berbagai stakeholder diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam menangani permasalahan stunting di Kabupaten Jeneponto.

  • Bagikan