Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,GOWA-Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni disambut bahagia masyarakat Biringbulu.

Hal itu terlihat usai orang nomor satu di Gowa itu meresmikan Pos Pelayanan Publik Kecamatan Biringbulu yang dirangkaikan dengan Safari Ramadan, Selasa (26/3).

Salah satu masyarakat Biringbulu, Dahlan Tata secara terang-terangan memuji program Adnan-Kio tersebut. Menurutnya pembangunan PPP ini merupakan bukti kecintaan pemerintah terhadap masyarakatnya karena mampu menyediakan pelayanan secara merata.

"Tentu kami sangat berterimakasih atas pembangunan PPP di kecamatan ini. Ini pertanda yang sangat luar biasa, kami selaku masyarakat bersyukur dan ini bukti nyata, cinta dan kasih sayang pemerintah kepada masyarakatnya sehingga kita tidak lagi membuang waktu, tenaga, uang lagi untuk mengurus pelayanan seperti KTP, KK, akte kelahiran ke Sungguminasa tapi cukup datang ke kantor ini," ungkapnya.

Dengan komitmen itu, Dahlan Tata menyebut Bupati Gowa mampu melakukan yang terbaik tidak hanya di Kabupaten Gowa tapi juga di Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

"Ucapan yang terbaik dan Alhamdulillah, semoga bapak bupati bukan hanya memimpin Gowa tapi juga mampu memimpin Sulawesi Selatan di masa yang akan datang," jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan Masyarakat Biringbulu Desa Pencong, Rusli menurutnya ini terobosan yang sangat luar biasa yang dihadirkan Pemkab Gowa. Menurutnya jika selama ini harus ke Sungguminasa melakukan pelayanan namun setelah diresmikannya PPP hari ini semua sudah dekat dan hemat biaya.

  • Bagikan