Jelang Lebaran, Andi Seto Buka Puasa dan Bagikan Sembako ke Warga Parangtambung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua PD Tidar Sulsel, Andi Seto Gadhista Asapa mengakhiri safari ramadannya, dengan berbuka puasa bersama masyarakat, di Jalan Dg Ngadde III, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Sabtu (6/4/2024).

Agenda buka puasa ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kehangatan. Meski baru pertama kali bertemu, namun ibu-ibu dan bapak-bapak setempat terlihat tak canggung berdialog ringan dengan mantan Bupati Sinjai itu.

Dan bagi Seto, lokasi tersebut tidaklah asing baginya. Putra dari mantan Bupati Sinjai Rudiyanto Asapa itu lahir dan besar di Kecamatan Tamalate. Tepatnya di Komplek Tabaria, Blok 4 D Nomor 13, Kelurahan Parang Tambung.

"Saya mulai dari kecil sampai besar tinggal di dekat sini. Namun beberapa tahun terakhir, diberi amanah menjadi Bupati Sinjai makanya sempat tidak lagi menetap di sini," kata Seto yang juga politisi Partai Gerindra itu.

Lelaki kelahiran Makassar tahun 1983 itu beberapa kali mengenang beberapa tempat yang ada juga dikenal oleh warga. Tak ketinggalan, ibu-ibu juga berebut ingin berfoto dengan Andi Seto yang dianggapnya berwajah rupawan. 

"Alhamdulillah kita diterima dengan baik oleh masyarakat di sini, dengan berbuka puasa bersama dengan mereka," ucap Seto.

Selain berbuka puasa, Seto juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga sekitar. Paket sembako itu diserahkan langsung olehnya kepada kepala keluarga yang secara ekonomi terbilang kurang mampu.

Ia mengungkap, tujuan pemberian sembako itu, agar warga bisa merasakan Hari Raya Idulfitri 1445 H dengan riang gembira.

  • Bagikan