Kunjungi Kelurahan Untia, Ketua TP PKK Makassar Kampanyekan Senam Sehat Tangkal Covid

  • Bagikan

“PKK ayo bersama warga ciptakan nuansa asri nan sejuk. Buat warna yang menarik di pagar,tanami dengan tumbuhan herbal serta berikan sentuhan artistik,ini juga akan bisa meningkatkan imunitas tubuh. Mata akan segar memandang dan otomatis kita akan merasa bahagia,” pungkas Masniawati.

Sementara itu dalam laporannya, Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanayya Sitti Syahriaty Syahrum mengatakan pihaknya saat ini masih aktif mengajak masyarakat untuk patuh pada imbauan pemerintah.

“Kami masih terus melakukan edukasi ke warga agar dapat disiplin menjalani kehidupan saat ini,dimana penggunaan masker dan cuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak tetap di lakukan. Gerakan senam sehat Makassar juga tengah kami sosialisasikan agar dapat di ketahui oleh semua warga,” tutur Syahriaty.

Dihadiri oleh Camat Biringkanayya Syahrum Makkuradde beserta seluruh Lurah se-kecamatan Biringkanayya diharapkan agar informasi pentingnya menjaga diri serta batasan yang harus di lakukan di masa kini bisa diteruskan ke masyarakat luas agar kondisi dapat segera kondusif. (rls/sam)

  • Bagikan