UKM Menwa UNM Salurkan Bantuan Kedua untuk Bantaeng

Selasa, 30 Juni 2020 17:26
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seluruh unit kegiatan mahasiswa kampus UNM, menyalurkan hasil donasi yang pertama di Desa Bonto Atu, Kecamatan Bisappu Kabupaten Bantaeng, Senin, 29 Juni 2020.

Penyaluran ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilakukan di posko induk Kelurahan Lettta Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu.

Komandan Satuan UKM Menwa WM Sat.702 UNM, Ridwansyah mengatakan setelah Mengumpulkan donasi selama 10 hari sejak 16 hingga 26 Juni 2020, UKM Se-UNM mengumpulkan total dana sebesar Rp7.450.000. Dana ini seluruhnya diserahkan kepada dampak banjir di beberapa titik di Bantaeng. Selain itu, ada pula sejumlah pakaian yang ikut disumbangkan.

“Walaupun dengan jumlah donasi yang di salurkan dengan Kouta terbatas, namun setidaknya dapat meringankan masyarakat yang terkena bencana,” tuturnya.

Salah Seorang Anggota Menwa UNM, Nasri Indra Padang mengatakan adanya bencana ini juga menjadi satu tolok ukur dalam UKM bahwa segala sesuatu visa jadi karenanya adanya kerjsama yang baik. Baik dari UKM itu sendiri, maupun dukungan dari pihak kampus.

“Harapan ke depannya, semoga kota Bantaeng cepat membaik, tetap berpengharapan yang teguh dan semoga donasi ini dapat membawakan berkah bagi masyarakat yang terkena bencana di sana,” ucapnya. (wis)

Komentar

VIDEO TERKINI