Realisasikan Program Kotaku, Masyarakat Tamalanrea Apresiasi Perjuangan Legislator Golkar di Parlemen

Sabtu, 11 Juli 2020 14:45
Belum ada gambar

Ia menjelaskan Program Kotaku merupakan proyek pembangunan yang meningkatkan kualitas pemukiman kumuh yang prinsipnya pemberdayaan masyarakat.

“Peran sentral wakil rakyat di Parlemen sangat kita butuhkan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Alhamdulillah Pak Hamka telah merealisasikan ini sebagai prioritas pembangunan infrastruktur di daerah pemilihannya,” katanya.

Koordinator Tim Sahabat HBK Kecamatan Tamalanrea, Iskandar Sani menambahkan sebagai perwakilan masyarakat juga menyampaikan terima kasihnya kepada Hamka B Kady yang telah meluangkan waktunya terjun langsung melihat jalannya pelaksanaan Program Kotaku.

“Saya berharap Pak Hamka bisa terus berbuat untuk masyarakat. Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya karena telah memperjuangkan kemaslahatan rakyat bawah di DPR. Karena tanpa orang yang memperjuangkan aspirasi masyarakat, maka keluhan rakyat tidak akan sampai ke pusat,” ucap Iskandar disambut sorak ria masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ahmad Asiri Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sulsel, Bappeda Kota Makassar, PPK PKP Kotaku Wilayah I, Tim Leader OSP Wilayah IX Sulawesi, Korkot I Makassar, Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Golkar Andi Suharmika, Lurah Tamalanrea Jaya A. Salman Baso, serta tokoh masyarakat Tamalanrea.

Dalam kegiatan ini pula hadir penerima Program Bantuan Stimulan Prumahan Swadaya (BSPS) yang terdiri dari 50 rumah di Kelurahan Tamalanrea Jaya dan 20 rumah di Kelurahan Tamalanrea Indah.

Diketahui, BSPS ini merupakan program aspirasi dari Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady.(endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI