New Normal Life di Pusat Kebugaran, Alat Gym Diberi Jarak

Rabu, 15 Juli 2020 09:51
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gym atau pusat kebugaran diketahui sebagai salah satu tempat potensial untuk penularan Covid-19. Hal ini karena gym dipenuhi oleh orang-orang yang berkeringat, dimana aliran udara mungkin kurang ideal.

Untuk membuat tetap safety, beberapa protokol dijalankan. Di Makassar sendiri saat ini, beberapa pusat kebugaran sudah mulai mengikuti fase aturan-aturan new normal life.

Misalnya di pusat kebugaran 1Ground di Jl AP Pettarani Komplex IDI Makassar, tempat yang menyediakan jasa kelas-kelas senam yang diikuti banyak orang. Seperti sepeda rotation, fitness dan pilates.

Instruktur kebugaran 1Ground, Gregorius Gonzalles Gunawan mengatakan secara umum, di tempatnya lebih ke sarana kebugaran yang menyediakan jasa kelas-kelas senam yang diikuti banyak orang. Sehingga saat ini dibatasi satu kelas maksimal 15 hingga 20 orang.

Selain itu kata Gree sapaannya, dengan menggunakan ruangan yang cukup besar kurang lebih 350 meter persegi dan tinggi atap sampai dengan 15 meter dari dasar lantai, ruangan juga semi outdoor, jadi cukup baik untuk sirkulasi.

“Penggunaan masker dan faceshield saat datang dan pulang diwajibkan,”ucapnya.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI