Aksi Heroik Brimob dan Marinir Evakuasi Korban Banjir Masamba yang Digigit Ular

  • Bagikan

"Tadi pagi ada laporan, bahwa ada warga yang membutuhkan evakuasi, dia dalam kondisi sakit akibat dipatok ular. Demi Bhakti Brimob untuk Masyarakat dengan sigap tim gabungan langsung menuju lokasi dan mengevakuasinya ke rumah sakit," Ucap Muhammad Anis.

Setelah mengetahui aksi evakuasi personelnya, Danyon A Pelopor AKBP Darminto menyampaikan itu adalah bukti nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. sampai saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi dan pembersihan dibeberapa lokasi.

"Hari ini menjadi salah satu bukti Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, terdepan dan sangat tanggap dalam segi bantuan teknis evakuasi korban. Apalagi didukung dengan fasilitas lengkap guna menunjang warga yang terkena dampak banjir yang sangat luar biasa," Ucap Darminto.

"Untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, Selain memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai serta Batalyon A Pelopor juga mengirimkan Mobil Dapur Lapangan yang bertujuan memberikan pasokan makanan kepada warga yang tetimpa musibah" tutup Darminto.(rls/fajar)

  • Bagikan