Jaga Ketahanan Tubuh, Relawan Muhammadiyah Luwu Raya Beri Vitamin Bupati Indah

  • Bagikan

FAJAR. CO. ID, MASAMBA--Relawan medis Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Luwu Raya, dr Rifqi mendatangi Bupati Luwu Utara di pengungsian.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pasca banjir bandang di Luwu Utara untuk sementara bertempat tinggal di Kantor Bupati Luwu Utara.

Dokter Rifqi usai memeriksa kesehatan Bupati Luwu Utara mengatakan bahwa meskipun di tengah kondisi musibah tetapi penularan Covid-19 tetap harus diwaspadai.

"Di tengah musibah ini, kita harus lebih berhati-hati, tetap mematuhi protokol Covid-19, sebab Covid-19 belum berakhir," ujar Dr Rifqi.

"Selain memeriksa kondisi bupati, kita juga menyampaikan tentang jenis penyakit yang banyak dialami pengungsi saat ini," tambahnya.

Tidak hanya itu, dr Rifqi juga memberikan vitamin dan anti body agar dapat menjaga ketahanan tubuh dalam menghadapi berbagai cobaan pemimpin.

"Penting menjaga ketahanan tubuh dalam kondisi seperti ini,kami berharap cobaan ini membuat kita kuat," pungkas dr Rifqi yang merupakan alumni kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.(shd/fajar)

  • Bagikan